Wednesday, September 5, 2012

Manohara Merasa Dirugikan Ustad Guntur Bumi



Manohara Merasa Dirugikan Ustad Guntur BumiManohara kaget ketika wajahnya terpampang di padepokan pengobatan alternatif yang dimiliki oleh Ustad Guntur Bumi. Dirinya mengaku bahwa hal tersebut bukan atas dasar simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang saling menguntungkan.
Alhasil, Mano, sapaan akrabnya merasa dirugikan atas klaim sepihak terhadap dirinya.
"Iya sih (dirugikan). Apalagi aku orangnya concern sama kesehatan. Jadi itu sebuah pengobatan alternatif dan aku gak tahu pengobatannya seperti apa. Aku gak mau orang ke sana karena menganggap aku jadi ikonnya," ujar Manohara di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/8).
Namun, untuk menuntut secara hukum kepada pihak terkait, ia dan keluarganya mengaku masih belum berpikir ke arah sana. Pembicaraan tersebut rencananya akan dilakukan setelah Lebaran nanti.
"Nanti kita bicarakan gimana sebaiknya. Tapi terus terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu menahu," tuturnya.
"Setelah Lebaran kita akan baru akan membicarakan, kita akan follow up," tandasnya yang merngaku belum bertemu dengan Ustad Guntur Bumi terkait masalah ini.
(kpl/ato/boo) http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment