Sunday, August 5, 2012

CIA dan Mossad Pembuat Dongeng al-Qaeda

(PressTV: CIA, Mossad made up fairytale al-Qaeda)

CIA-MOSSAD

Seorang jurnalis investigasi Amerika mengatakan bahwa al-Qaeda adalah kelompok teroris dongeng yang dibuat oleh Central Intelligence Agency (CIA) dan agen mata-mata Israel, Mossad.
"Di Amerika Serikat, para propagandis Zionis membuat kisah fantastis bahwa Iran terlibat dengan" al-Qaeda, "dongeng mengenai organisasi yang diciptakan oleh Mossad dan CIA, dalam melaksanakan serangan 9/11," tulis Wayne Madsen dalam artikel yang diterbitkan di Global Research.
Madsen mengacu pada tuduhan terbaru Amerika Serikat bahwa Iran terlibat dalam serangan 11 September 2001, di New York dan Washington.

Pada tanggal 22 Desember, seorang hakim federal Amerika Serikat di Manhattan menuduh bahwa Iran, bersama-sama dengan Taliban dan al-Qaeda, telah terlibat dalam serangan 9/11.
Pengadilan, sementara itu, menarik nama-nama orang Arab Saudi dari kasus 10-tahun serangan 11 September, meskipun 15 orang dari 19 orang penyerang adalah warga negara Saudi.
Teheran telah mengutuk tuduhan Washington sebagai skenario amatir dan tak berdasar.

wayne-madsen
Wayne Madsen

Juru Bicara Departemen Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast mengatakan bahwa Amerika Serikat membahayakan perdamaian dan keamanan internasional dengan mengulangi klaim tidak berdasar tersebut.
Dia menambahkan bahwa peran Amerika Serikat dalam mendirikan al-Qaeda dan pendukungnya sudah menjadi rahasia umum.
Wartawan Amerika menyimpulkan bahwa Iran kini menghadapi perang rahasia yang dilancarkan oleh Barat dan Israel.

"Perang virus komputer seperti yang dikembangkan Israel, virus Stuxnet, propaganda, dukungan terhadap kelompok perlawanan bersenjata, pembunuhan rahasia dan sabotase, serta tekanan politik terhadap teman Iran di seluruh dunia. Sikap pelunakan Iran diharapkan oleh Barat untuk membuat serangan militer terakhir ke negara tersebut dengan mudah. " *faktayata



No comments:

Post a Comment