Thursday, August 2, 2012

Arti Nama NOAH “Peterpan”

Arti Nama NOAH - Arti Nama Band Baru Peterpan. Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan sedikit kesimpulan dari arti nama NOAH band Peterpan. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada Peterpan “NOAH” yang kembali memeriahkan musik indonesia. Semoga Peterpan “NOAH” selalu sukses selalu dan tidak akan tersandung masalah lagi. Karena saya juga fans beratnya Peterpan. Salam sukses untuk kalian Peterpan “NOAH”.
Berikut ini adalah ulasan arti nama band baru Peterpan yang saya ketahui dari berbagai sumber.
“Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami.” Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti “damai” dan “sang pembuat nyaman”. Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama “Separuh Aku” di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08. “Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit,” jelas Ariel. Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. “Yang baru hanyalah semangatnya.” Selamat datang NOAH di dunia musik Tanah Air!
Kiranya begitu sobat pengertian saya tentang arti nama NOAH nama band baru Peterpan. Semoga kutipan yang saya share kali ini dapat membantu anda untuk mengetahui arti nama band baru peterpan. Sekian dan terima kasih. Seperti yang di kutip Co2.

No comments:

Post a Comment