Sunday, August 26, 2012

10 Desain USB Hub yang Unik

USB Hub Dewi Approdhite
Aphrodite adalah dewi cinta Yunani dan sekarang dia bisa menjadi Dewi dengan Hub USB Aphrodite. Patung ini terbuat dari keramik anti licin dan memiliki 4 port untuk mengisi semua gadget USB yang Anda cintai.
 

USB Hub Bentuk Babi

Anda suka babi ? mungkin ini cocok buat anda..
 

USB Hub Pesawat

Big ol 'pesawat jet, . Saya sangat menyukai desain Airplane Hub USB dengan Fan. Baling-baling pesawat berfungsi sebagai kipas kerja nyata (dengan on / off tepat di atas kokpit) dan sayap masing-masing memiliki 2 port USB untuk plug gadget Anda ke dalam. Bila Anda plug pesawat ini ke komputer Anda itu membuat suara seperti mesin jet lepas landas, yang mungkin sedikit menjengkelkan. Tidak seperti banyak USB Hub baru lainnya, yang satu ini port terlihat seperti berada di pesawat. 
 

USB Hub Bunga Tulip

Tersedia juga dengan bermacam - macam warna Bunga Tulip, cocok sebagai hiasan meja
 

USB Hub bentuk Robot

Mempunyi 4 port dan juga bisa mengeluarkan sinar
 

USB HUB Tengkorak
Bagi yang demen horor, dan suka hal - hal misterius, atau yang berprofesi sebagai dukun hitam cyber, ini cocok buat anda..


USB HUB Medusa !
4 USB 2.0 sockets, setara FireWire 400 connectors, sebuah kipas, dan bahakn bercahaya.


USB HUB bentuk Coklat
Ini adalah pilihan yang baik bagi penggemar USB. Berbentuk seperti cokelat, set USB modular bisa menjadi perangkat yang lezat untuk komputer Anda. Fungsi masing-masing bagian sebagai flash drive modular, dan touchscreen hub pusat yang memungkinkan Anda untuk mengatur file Anda tanpa terhubung ke komputer.


LEGO USB Hub
Ini LEGO stackable USB Hub yang tersedia dari pengecer Korea, DCX, dengan harga 15.920 KRW atau Rp 110.000


USB Hub Robot Transformer
Lupakan setiap model USB Hub ini tidak berubah menjadi boom box khas Anda, tapi menjadi perangkat HUB berfungsi penuh USB menyamar sebagai komputer laptop. HUB USB 4 port dapat digunakan di Windows 98/ME/2000/XP/Vista dan sistem operasi MAC. Ketika berubah ke mode robot, Blaster dapat diajukan dalam berbagai cara karena beberapa sendi gerakan, dan akan mengejutkan siapa pun yang melihatnya. Hei, dari mana robot yang pergi, dan mengapa Anda memiliki dua komputer di meja Anda? Ini HUB USB benar-benar adalah Lebih dari Memenuhi pandangan !
 
 

No comments:

Post a Comment