Sunday, July 29, 2012

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Alami Menghilangkan KetombeCara Cepat Menghilangkan Ketombe. Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tips cara menghilangkan ketombe. Kotombe sangat menggangu aktivitas anda karena jika rambut anda ketombean pasti anda akan merasakan gatal-gatal di bagian rambut anda tersebut.
Ada berbagai cara menghilangkan ketombe dengan cara yang alami dan berikut ini saya mempunyai tips menghilangkan ketombe simak dan pelajarilah dengan seksama.
Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda.
Campurkan baking soda dalam shampo yang akan digunakan. Kemudian usapkan pada rambut. Diamkan selama 2 menit lalu bilas hingga bersih. Sebaiknya cara ini dilakukan minimal 2x seminggu agar ketombe tak kembali lagi.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Almon.
Pijat kulit kepala dengan minyak almon. Kemudian bungkus rambut menggunakan handuk yang sudah dicelupkan kedalam air hangat. Lakukan cara ini minimal 2x seminggu.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya.
Caranya, kupas daun lidah buaya sampai sisa bagian dalamnya yang berwarna transparan. Lalu oleskan pada kepala sampai merata. Diamkan hingga 10 menit lalu bersihkan menggunakan shampo.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Lemon.
Caranya, campur 1 buah lemon dengan 15 ml minyak kelapa, lalu oleskan sambil memijat kulit kepala dan diamkan selama 8 jam pada malam hari.

Itulah kiranya pengetahuan tentang cara menghilangkan ketombe yang saya ketahui dari berbagai narasumber. Semoga kutipan yang saya share kali ini dapat bermanfaat buat anda dan keluarga anda. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment