Friday, June 1, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kopi.

Jerawat sangat membawa dampak yang negative dalam penampilan, karena ketika jerawat muncul akan ada rasa sakit, gatal, tidak percaya diri, dan akibat jerawat dapat juga meninggalkan noda hitam pada wajah. Noda hitam yang tinggal/yang ada pada wajah sangat menggangu penamapilan bagi orang yang peduli akan penampilan tetapi bagi orang yang tidak peduli dengan penampilan akan merasa aman-aman saja. Dalam kesempatan ini Pudan akan memberi tips alami/herbal dengan menggunakan kopi.

Kopi yang biasanya dikenal sebagai minuman yang menjadikan mata ngatuk menjadi melek dan semangat kembali untuk beraktifitas, ternyata selain sebagai minuam kopi memiliki segudang mamnfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Diantaranya adalah sebagai menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah. Kafein yang terdapat dalam kopi dapat memacu kulit untuk membunuh sel-sel yang baru dan menjadikan kulit menjadi lembut.

Cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat adalah sebagai berikut: terlebih dahulu bersihkan wajah, kemudian ambil kopi 1makan atau sekupnya kemudian campur dengan air dingin tetapi jagan sampai terlalu cair tetapi buat seperti masker, sesudah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan. Sebaiknya lakukanlah hal ini menjelang tidur dan lakukanlah secara rutin maka noda hitam yang ada pada wajah anda akan hilang.

No comments:

Post a Comment