Friday, June 1, 2012

Cara Alami Memutihkan Tubuh Dengan Kopi

Memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih secara alami memang dambaan setiap wanita, perlu diketahuai bahwa untuk Memutihkan Kulit disini Kalau pigmen kulit anda pada dasarnya cenderung berwarna gelap maka salah satunya cara untuk memutihkan dengan menggunakan obat–obatanan tertentu atau operasi. Karena apabila pigmen kulit cenderung hitam/gelap tidak dapat diubah/memutihkannya dengan bahan alami, misalnya kulit yang berbangsa Negro yang indentik dengan kulit gelap. Yang maksud dengan membuat kulit putih disini adalah cerah (tanpa merubah warna kulit). Kulit yang sehat tentu akan terlihat cerah dan indah dipandang mata tapi Untuk cara memutihkan kulit secara alami dan sehat tentu kita memerlukan kesabaran dan ketekunan
Herbal sekarang mulai dipakai baik di ke dokteran maupun di salon kecantikan kulit. Untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel kulit yang mati. Pada bagian kulit yang timbul flek-flek yang tidak merata, diperlukan produk tambahan yang mengandung bahan aktif yang dapat mengendalikan produksi pigment yang tidak merata. Dan perlu juga tambahan vitamin, misalnya vitamin E, B dan ini banyak ditmukan juga dalam buah-buahan dan sayuran. Kesabaran serta ketelitian harus di perlukan agar kita mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Perlu kita sadari, perawatan yang aman dan efektif dapat memerlukan waktu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Ada perawatan kulit yang cepat dan dapat memberikan hasil yang efektif sementara, tetapi belum tentu dapat memberikan hasil yang aman. Perkembangan teknologi sekarang memungkinkan kita memutihkan kulit menjadi relative cepat. Selain dengan menggunakan produk dan tekhnologi untuk melakukan perawatan untuk memutihkan kulit, cara alami dengan menggunakan bahan yang ada sekita kita, kita bisa melakukannya sendiri dirumah, salah satu bahannya adalah kopi. Ternyata dibalik rasanya yang enak yang dapat menghilangkan rasa ngtuk kopi juga baik untuk kulit atau untuk perawatan kulit.caranya adalah sebagai berikut: 

 1. Jadikan bubuk kopi sebagai lulur.
  • Ambi bubuk kopi sebanyak 2 sendok makan (secukupnya),Campurkan kopi dengan, setengah sendok air persan jeruk nipis, susu kental 1 sendok, garam dapur ¼ sendok. Semuanya diaduk sampai merata.
  • Lap tubuh atau bersihkan terlebih dahulu, barulah oleskan lulur yang sudah kita racik diatas dan lakukan pemijatan ringan, dan diamkan selama 20 menit.
  • Sesudah itu bersihkan tubuh, dan lebih baik lagi apa bila mandi dengan air hangat.
  • Lakukanlah dengan lulur kopi 3kali dalam seminggu, maka anda akan melihatnya, untuk memutihkan tubuh secara alami sangat membutuhkan kesabaran dan ketukunan. 
2. Selain dengan menggunakan lulur kopi, hibarilah terkena paparan sinar matahari secaralanggsung, terlebih lagi pada pukul 10:00-14:00, gunakan krim pada siang dan malam hari. Dan perbanyaklah minum air putih dan makan sayur dan buah-buaha.. selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment