Tuesday, May 29, 2012

Inilah Manfaat Sunat pada Malam Pertama

Beruntung bagi kita yang umat muslim, karena setiap laki-laki di wajibkan di sunat. Sirkumisasi atau Sunat memberikan banyak  manfaat bagi Mr P. Mulai dari menurunkan risiko kanker prostat hingga  menghindari terjadinya lecet pada pangkal kulup ketika penetrasi untuk  pertama kali.

Banyak hal yang dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan Mr P. Salah  satu gangguan dapat terjadi ketika Mr P yang tidak disirkumsisi  menjalani penetrasi untuk pertama kali.

Salah satu manfaat sirkumsisi dengan menghindari terjadinya  lecet pada kulup Mr P saat penetrasi pertama, terlebih ketika Miss V  belum terlubrikasi secara sempurna.

"Suami yang kulup Mr P-nya tidak disunat, sering menjadi penghalang  dalam bersanggama perdana. Saat Mr P ereksi sempurna, kulit kulup  tertarik melebihi toleransinya saat penetrasi ke liang Miss V. Apabila  penetrasi ini macet akibat istri belum siap seks yang ditandai lubrikasi  pada Miss V belum sempurna, bisa terjadi perdarahan lecet di pangkal  kulit kulup," tutur Dr. Handrawan Nadesul dalam buku Kiat Sehat Pranikah.

No comments:

Post a Comment