Monday, May 14, 2012

Dua Wartawan TransTV di Sukhoi yang Hilang

Sukhoi Superjet100
Dua wartawan TransTV ikut terbang bersama pesawat Sukhoi Superjet100 berpenumpang 46 orang, yang hilang kontak saat lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.50 WIB, Rabu 9 Mei 2012. Hingga kini, dikontak berkali-kali awak redaksi TransTV belum bersambung dengan dua rekannya itu.

"Dua rekan kami itu liputan untuk Reportase. Mereka adalah reporter Ismi Sunarto dan Camera Person Aditya Sukardi," kata Koordinator Camera Person TransTV, Hidayat Gautama, kepada VIVAnews.

Begitu mendengar kabar hilang kontak itu, katanya, awak redaksi TransTV langsung menghubungi keduanya. Tapi berkali-kali dikontak sama sekali tak ada repons. Dari koordinat terakhir yang terpantau di radar, pesawat milik perusahaan Rusia itu hilang di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Itu hanya liputan reguler biasa. Joy flight, penerbangannya juga bukan rute yang jauh," kata Hidayat. Pesawat itu diawaki pilot dan kopilot dari perusahaan Sukhoi.

Pesawat itu lepas landas dari Halim pukul 14.00 WIB itu hilang kontak pada koordinat 06.43.08 S dan 106.43.15 BSN. Pesawat yang hilang kontak sekitar pukul 14.50 WIB itu berjenis Sukhoi 100 FN RA36801.

"Pesawat itu milik perusahaan Rusia," kata Kepala Bagian Humas Badan SAR Nasional, Gagah Prakoso dalam perbincangan dengan VIVAnews.=>>

No comments:

Post a Comment