Sunday, May 20, 2012

Apa Dosa Lady Gaga ?

Suara-suara kebingungan soal pelarangan penyanyi dunia Lady Gaga di Jakarta masih kencang terdengar. Aktris Olga Lydia pun mengaku masih tak mengerti pelantun 'Telephone' itu dilarang tampil.

"Saya juga nggak ngerti kenapa harus jadi kontroversi. Menurut saya dia nggak seksi, cuma memang aneh tapi dia itu kreatif," ujar Olga, Kamis (17/5/2012).

Olga yang ditemui di kawasan Kuningan itu pun menilai Gaga tak mempunyai dosa hingga harus dicekal. Di mata bintang film 'Soegija' itu, Lady Gaga juga tak melanggar hukum sehingga dilarang konser di Jakarta.

"Kalau memang nggak ngelanggar hukum kenapa harus dilarang? Ini kan masalah kecil ya, kenapa jadi besar begini. Harusnya nggak usah sampai begini," tuturnya masih dengan nada kebingungan.

Sementara dirinya menilai penampilan Gaga di sini bisa berdampak positif. "Kalau Lady Gaga kesini bagus banget, image indonesia jadi bagus di mata dunia," tuturnya.

"Dengan hadirnya bintang-bintang internasional kan Indonesia bisa dikenal dengan dunia karena Indonesia aman," tambahnya.

Lalu apa dosa Lady Gaga? Merujuk soal ke penampilan pun, Olga menilai penyanyi nyentrik itu pun akan menyesuaikan diri dengan kultur timur Indonesia.

"Kan bisa negosiasi sama management-nya. Saya yakin kok pakaian dia akan dibenerin, gitu aja kok repot. Dia pasti mau dengerin," tandas Olga.

No comments:

Post a Comment